Cara Membuat Lukisan Dengan Panel Brush

Selamat datang di Blog Johan And y Agasi. Apakah Anda baru untuk lukisan digital? Hari ini kita akan membahas fitur dasar di Adobe Photoshop Brush panel untuk memperkenalkan Anda ke media yang luar biasa ini. Pelajari penting sebelum menjadi master, atau menggunakan tips ini untuk menyegarkan ingatan Anda.

Dapatkan Tahu Panel Brush di Photoshop
Mari kita sebut saja, "Jack". Setiap seniman digital membutuhkan Jack dalam hidup mereka. Bahkan, tanpa Jack lukisan digital hanya akan tidak sama. Maksudku, bayangkan berjalan di sekitar kehidupan mengetahui Anda hanya memiliki satu sikat untuk bekerja dengan. Tidak memberi atau mewah tekstur-hanya polos, membosankan kuas.
Kedengarannya cukup dahsyat jika kau bertanya padaku.
Yah, aku juga. Tapi apakah Anda pernah merasa dibatasi oleh kesenian tradisional? Selama bertahun-tahun aku merasa seperti tidak peduli apa yang saya buat, tidak ada ternyata cara yang saya bayangkan. Artinya, setidaknya, sampai aku mulai melukis digital.
Soalnya, Jack punya banyak hal yang terjadi untuk dia, tetapi ketika orang pertama kali bertemu dia mereka sering diintimidasi, seniman terutama tradisional. Mereka menemukan dia sulit dan rumit, bahkan rewel di kali. Mereka berpikir tidak ada cara di dunia mereka pernah akan mengerti panel Brush seperti Jack.

Jack panel sikat sangat sangat sedih
... Tetap bersama Jack.
Di Digital Painting 101, kita akan pertempuran semua kekhawatiran Anda di kepala. Karena jika Anda benar-benar tertarik pada seni digital, setengah pertempuran hanya mengenal perangkat lunak.
Mari kita bertemu teman Jack, "Bob," -the Pen Tablet.

Bob Pen Tablet
Sekarang kedua cukup dekat-Anda bahkan bisa menyebut mereka "besties." Mereka berjalan beriringan dalam menciptakan beberapa seni yang paling indah yang pernah saya lihat. Dan meskipun seniman digital tentu dapat membuat lakukan tanpa orang-orang seperti Jack dan Bob, tidak pernah hal yang buruk untuk memiliki sedikit bantuan ekstra.
Jika Anda ingin sukses dengan lukisan digital Anda, Anda pasti harus mengenal panel Brush Anda. Setelah semua, keren Jack.
Berikut adalah beberapa fitur atas yang perlu Anda ketahui:
Hal pertama yang pertama. Untuk kenyamanan Anda sendiri, mengingat shortcut keyboard ini:
  • Tekan F5 untuk panel Brush.
  • Menekan B pada keyboard memilih Brush Tool.
  • Hit D   melukis dengan Default Foreground dan Background Warna (Hitam dan Putih)
  • [Atau] untuk Kurangi atau Meningkatkan Brush Size (masing-masing).
  • {} Atau (Shift- [atau Shift-]) untuk mengurangi atau menambah Brush Hardness.
  • Memegang Alt sedangkan Brush Tool (B) dipilih akan memunculkan Perangkat pipet (digunakan untuk pencampuran).
  • Klik kanan sedangkan Brush Tool (B) dipilih untuk memunculkan panel mini untuk Brush Presets serta Size / Kekerasan.
Secara umum, sikat utama yang Anda gunakan adalah semua hanya beberapa variasi dari Standard Putaran Brush. Berbeda dengan membosankan, sikat statis yang saya sebutkan di awal, Standar Putaran Brush dapat disesuaikan dengan kebutuhan lukisan Anda.

Photoshop Standar Putaran Brush
Dengan mengubah pengaturan Anda membuat jumlah tak terbatas kemungkinan melukis dengan hanya satu sikat.
Brush Presets adalah rumah untuk semua kuas Anda. Selain Standard Putaran Brush, Photoshop juga mencakup berbagai bentuk dan tekstur untuk Anda nikmati.

Photoshop Brush Presets

Brush Tip Shape adalah tempat untuk menemukan pengaturan utama untuk sikat Anda, seperti ukuran, Kekerasan, Angle, dan Spasi. Mengenal pengaturan ini dan percobaan dengan beberapa stroke yang berbeda.
Sekarang aku tahu apa yang Anda pikirkan, Brush Size jelas cukup diri yang benar? Nah, itu mungkin tampak jelas untuk menggunakan sikat kecil atau lebih besar setiap kali Anda membutuhkannya, tapi kita semua perlu diingatkan. Kuas besar yang besar untuk menghalangi dalam warna dan menerapkan atmosfer, sedangkan kuas kecil sangat penting untuk rincian dan perbaikan.

Animasi yang menunjukkan lukisan dengan ukuran kuas besar dan kecil
0% Kekerasan membuat sikat tepi yang lembut dan kabur seperti sweater hangat. Di sisi berlawanan dari spektrum, 100% Kekerasan menciptakan tepi keras yang sempurna untuk merinci Berikut tip:. Tidak ada dua efek kuas yang sama. Terus-menerus mengubah kekerasan kuas Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sesuaikan kekerasan Soft dan Hard Brush Tepi
1% Spacing menciptakan stroke mulus sempurna untuk pengaturan kuas default Anda. Meningkatkan jarak untuk deretan kontinyu satu sikat. Lihat bagaimana Tuts + penulis Rowena Aitken menggunakan metode ini untuk membuat serangkaian biji untuknya Musim Dingin Adegan Jalur Art Tutorial.

Ubah Spacing untuk Blend Seamless
Memutar kuas cukup mudah. Cukup menyesuaikan Angle. Selalu ingat untuk kembali ke sudut asli ketika Anda selesai.

Putar Brush Angles Menggunakan Brush Tip Shape

Ingat teman Jack, Bob, Pen Tablet? Keindahan menggunakan pen tablet adalah bahwa bukan hanya tidak memberikan kontrol yang lebih besar dari mouse, tetapi Anda juga dapat memanfaatkan pengaturan Tekanan Pen pada panel Brush. Dengan pilihan Shape Dynamics diperiksa, pilih Pen Tekanan dari menu drop down di sebelah Kontrol.

Pilih Pen Tekanan untuk Taper Brush Berakhir
Pilihan ini menciptakan indah ujung runcing yang sempurna untuk itu efek sketsa tradisional. Secara pribadi, saya mencoba untuk menggunakan pilihan ini hanya untuk sketsa dan rincian akhir karena dapat memperlambat komputer Anda ke bawah sedikit.
Tidak termasuk tetapi sama pentingnya adalah: Lukisan Mode, Opacity, dan Aliran Pengaturan ini secara otomatis muncul di menu atas jika mengakses Brush Tool (B)..
Jika Anda sudah akrab dengan Mode Lapisan Blend, maka Anda akan mengerti bagaimana Modus Lukisan dapat digunakan untuk membuat efek warna yang menarik. Sebagai aturan praktis, bagaimanapun, selalu mengatur mode default normal.

Lukisan Mode untuk brushes di Photoshop

Opacity mengontrol "kekaburan" sikat Anda dan Arus mengontrol kecepatan di mana sikat membangun warna. Untuk pemula, berkonsentrasi fokus pada hanya menyesuaikan Opacity sementara Arus Anda set ke 100%. Opacity dan Kekerasan berjalan seiring dengan pencapaian efek tertentu seperti awan berbulu dan asap. Terus-menerus bereksperimen dengan dua pengaturan ini saat bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini: "? Apa jenis rincian yang dapat saya melukis di pengaturan ini"

Opacity dan Arus di Photoshop

Anda dapat membuat lakukan tanpa mengetahui banyak fitur dari panel Brush untuk beberapa waktu. Bahkan, alasan untuk menggunakan pengaturan lainnya sering murni mendalam.
Katakanlah Anda ingin membuat efek Bokeh keren. Tentu, Anda bisa menanam setiap lingkaran pada layar sendiri, tapi setelah beberapa saat yang akan mendapatkan menjengkelkan. Dengan menyesuaikan Menyebarkan dan Mengandalkan panel Brush, Anda dapat mencapai efek hamburan acak tanpa semua kerumitan.

Pilih Hamburan untuk Bokeh Effect

Brushes tekstur datang dalam berbagai gaya, dari kotoran dan grunge untuk cat memerciki dan bentuk kustom. Setelah Anda mendapatkan akrab dengan banyak pengaturan kuas standar, bekerja dengan tekstur sangat mudah.

Buat Tekstur brushes di Photoshop

Tidak ada batasan untuk jumlah kuas Anda bisa melukis dengan. Cari jauh dan luas secara online untuk bereksperimen dengan tekstur baru atau bahkan membuat sendiri.

Percayalah, panel Brush tidak menakutkan seperti kelihatannya. Dan untuk sebagian besar, Anda menyesuaikan pengaturan inti yang sama sepanjang durasi lukisan digital Anda. Hanya Ukuran yang mengetahui, Kekerasan, dan Opacity saja sudah lebih dari cukup untuk membuat Anda sangat jauh dalam teknik.
Menantikan untuk lebih tips dengan Digital Painting 101. Selanjutnya, kita akan membahas pencampuran dengan Brush Tool! Good luck!

Ilustrasi pen tablet dan panel Brush
0 Komentar untuk " Cara Membuat Lukisan Dengan Panel Brush "