Cara Mudah Membuat Sendiri Clone Dual BBM MOD Android

Cara Membuat Sendiri Clone Dual BBM MOD Android - johanandyagasiblogspotcom Mungkin anda bertanya-tanya Bagaimana sih Cara Membuat BBM MOD Sendiri ? Tehnik tersebut dimanakan Clone atau Cloning. johanandyagasiblogspotcom Oleh katena itu SoftwareBB akan mengajarkan anda Cara Membuat Sendiri Clone Dual BBM MOD Android.
Sebelum kita menuju ke Cara Membuat Sendiri Clone Dual BBM MOD Android , anda harus siapkan beberapa file atau aplikasi yang dibutuhkan dalam pembuatan Dual BBM MOD.
Berikut Alat Tempur dalam Membuat Clone Dual BBM MOD :
  1. PC / Laptop - Untuk instal aplikasi Clone Makernya
  2. Aplikasi Portable APKTool - Download Clone Maker (Free)
  3. File aplikasi BBM dalam bentuk APK - Nantinya file BBM ini yang akan kita clone agar bisa di instal di satu Android yang sama. Bisa menggunakan file BBM3 , BBM Standalone , BBM MOD Club Sepakbola atau BBM terbaru.

Tutorial Membuat Clone Dual BBM MOD for Android - Dual PIN :
  • Instal aplikasi Portable APKTool yang sudah didownload tersebut di PC / Laptop. Pilih destination folder terserah anda. Misalnya ke D\Aplikasi\Android  . 
  • Buka aplikasi APKTool yang sudah di instal. Kemudian klik pada tab Clone.

Cara Membuat Sendiri Clone Dual BBM MOD Android
Portable APKTool
  • Klik Open pada kolom input file, pilih file BBM APK yang akan dikloning. Disini kami akan meng-clone file BBM v2.6.0.30 yang anda download tadi , johanandyagasiblogspotcom Kemudian isi Package ID terserah anda (misalnya BBM3) . Isi Application Name terserah anda juga (misal BBM_Clone APK) .
  • Kemudian klik Save As , tentukan folder tujuan untuk menyimpan hasil file Cloning BBM APK nantinya. Pilih saja misalnya disini kami merujuk ke D\Aplikasi\Android
  • Klik Save As , maka APKTool akan memproses Cloning Apps nya, tunggu sampai proses selesai. Mungkin akan membutuhkan waktu agak lama sampai proses selesai.
  • Jika sudah selesai , akan ada notifikasi succesful dari APKTool nya.

Cara Membuat Sendiri Clone Dual BBM MOD Android
Cloning succesful
  • Done !! Silahkan copy atau kirimkan aplikasi hasil cloningan ke Android untuk segera di Instal. johanandyagasiblogspotcom Tidak usah khawatir karena aplikasi cloningan bisa digunakan berdampingan dan bersamaan dengan aplikasi BBM lainnya di Android.

Demikian Cara Membuat Sendiri Clone Dual BBM MOD Android. Silahkan anda mencoba. Semoga dapat membantu anda.
0 Komentar untuk " Cara Mudah Membuat Sendiri Clone Dual BBM MOD Android "