Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Pada Android

Cara Terbaru Ampuh Menghilangkan Iklan Pada Android - johanandyagasiblogspot.com Bagi seorang yang bergelut didunia Internet khususnya pada pembuat Blogger yang biasa memberi informasi atau berbagi berbagai macam aplikasi yang bisa anda download secara gratis maupun berbayar, salah satu tempat penghasilan mereka melalui pemasangan iklan yang disediakan oleh Google dan perusahaan lainya. Tapi terkadang pada saat kita browsing menggunakan HP Android, iklan ini sangatlah mengganggu karena biasa menutupi layar hp anda.

Untuk mengatasi ‘gangguan tersebut” berikut ini kami berikan cara menghilangkan iklan di android. Meskipun sudah banyak tutorial lain di internet, namun sebagian besar masih mensyaratkan root untuk dapat memblokir iklan yang masuk smartphone. johanandyagasiblogspot.com Padahal, tak semua pengguna smartphone dapat melakukan rooting karena smartphone yang susah diroot, atau enggan karena takut terjangkit virus/malware.

Nah, berbeda dengan lainnya, tutorial cara menghilangkan iklan di android versi Arrend tak perlu melakukan root terlebih dahulu. Pengguna hanya tinggal menjalankan aplikasi kemudian iklan akan seketika lenyap. johanandyagasiblogspot.com Penasaran ingin segera mempraktekkan? yuk simak dulu langkah langkahnya berikut ini :

Cara menghilangkan Iklan di Android dengan Aplikasi AdBlock Plus :

1. Unduh dan install aplikasi AdBlock Plus melalui google Play Store (Aplikasi ini sebagai pemblokir iklan yang masuk). Setelah etrinstall buka aplikasi tersebut. Kemudian pada menu utama aktifkan Filtering dengan mengubahnya ke kondisi On.

Cara Terbaru Menghilangkan Iklan Pada Android

2. Selanjutnya, pergi ke menu pengaturan Setting – WiFi. Pilih WiFi yang ingin digunakan (untuk menghilangkan iklan di android tanpa root harus menggunakan konektivitas WiFi, sebab jika menggunakan paket data, aplikasi ini tidak dapat berjalan kecuali harus di root terlebih dahulu). Lalu akn muncul Popup, pilih sajaModify network.
 
Cara Terbaru Menghilangkan Iklan Pada Android

3. Beri checklist pada opsi Show advanced options. Kemudian ganti Proxy dari None ke Manual. Di kolom hostname isikan dengan localhost, kolom Proxy port diisi angka 2020. Jika sudah simpan pengaturan dengan tap Save.
 
Cara Terbaru Menghilangkan Iklan Pada Android

4. Selesai,

johanandyagasiblogspot.com Jika cara menghilangkan iklan di android seperti di atas sudah dilakukan dengan benar, maka iklan tidak akan muncul lagi ketika kita membuka aplikasi atau game.

Demikian Cara Terbaru Menghilangkan Iklan Pada Android. Semoga dapat membantu anda.
0 Komentar untuk " Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Pada Android "