Cara Upload Video Di Artikel Blog

Rahasia Cara Upload Video Ke Artikel Blog, dengan cara ini kita bisa memasukkan setiap video menarik ataupun video-video tutorial dalam melakukan sesuatu ke halaman artikel pada blog yang kita miliki secara mudah. Suasana sore hari di hari Minggu ini cukup ceria.

Bagaimana liburannya, semoga mengasyikkan ya. Nah, Pada sore hari di hari Minggu ini saya ingin berbagi tips Rahasia Cara Upload Video Ke Artikel Blog, semoga artikel ini bisa memberikan banyak manfaat.
 
Bagaimana cara upload video? menjawab pertanyaan itu sebenarnya sangat mudah, cara upload video tidak lah sesulit kelihatannya. Seperti janji saya pada postingan sebelumnya 5 Cara Upload Video Ke Artikel Blog, kali ini saya akan mengulas salah satu tutorial cara upload video ke blog dengan lebih detil dan terperinci. Tanpa membuang waktu lagi, berikut ini langkah-langkahnya.

Rahasia Cara Upload Video Ke Artikel Blog


1. Pastinya anda harus Login terlebih dahulu ke blog.


upload video secara langsung ke blog


2. Masuklah ke dashboard blog anda lalu pilih New Post, tapi jika anda ingin menambahkan video pada artikel yang telah di publish silahkan klik Edit post.

3. Berikutnya silahkan klik icon Insert a Video.


icon insert video di blog
 
4. Pada halaman yang di tampilkan icon insert a video pilih Upload. Berikut ini tampilannya.


tahapan upload video ke blog
 


5. Selanjutnya pilih Choose s Video to Upload. Pilihlah salah satu video yang ada di PC atau laptop anda lalu pilih Open.

6. Berikutnya Klik Upload yang ada di bawah. Proses upload pun berlangsung

7. Tunggu beberapa saat sampai uploadnya selesai.
0 Komentar untuk " Cara Upload Video Di Artikel Blog "