Cara Mudah Membuat Email Di Gmail

Tips Cara Mudah Membuat Email di Google Mail, memudahkan kita membuat email sehingga memudahkan komunikasi dengan pengguna lain diseluruh belahan dunia. Selain itu kapasitas penyimpanan Gmail juga lebih besar dibandingkan dengan penyedia layanan email lainnya - Di awali dengan hari yang terik, awan yang cerah, bagaikan samudra biru yang membentang di langit, dihiasi dengan buih-buih awan putih yang bertebaran, sungguh besar kuasa Allah SWT. 

Selamat siang sobat sekalian, bagaimana perasaannya setelah membaca kalimat di atas, semoga bertambah rasa syukur kita kepada Allah SWT, amin. Perjumpaan kali ini tidak akan panjang lebar, saya hanya akan sedikit berbagi mengenai tips atau cara membuat akun email di google. Untuk mengetahui langkah-langkahnya, silahkan sobat lanjut membacanya.

Langkah Membuat Email   

1. Silahkan sobat masuk ke Gmail.

2. Lalu klik Buat Akun atau Create Account di Pojok kanan atas. 

3. Isikan data pribadi anda sesuai dengan yang diminta. Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat pada gambar berikut.


cara membuat email di google mail

4. Apabila sobat telah mengisi data sesuai dengan yang diminta, selanjutnya sobat klik Langkah Berikutnya

5. Selanjutnya sobat dibawa ke halaman yang meminta untuk pemasangan foto profile. Apabila sobat belum mempunyai foto, langkah ini bisa dilewati dengan meng klik Langkah Berikutnya.

6. Peroses pembuatan email telah selesai. Sobat tinggal meng klik Lanjutkan Ke Gmail maka sobat akan langsung masuk ke akun gmail sobat.

Dengan demikian sobat telah sukses membuat sebuah akun gmail. Sekarang sobat bisa berkirim-kirim email ke sahabat dan kerabat atau pun juga rekan bisnis sobat sekalian. Selain itu dengan memiliki akun gmail akan memudahkan sobat dalam menggunakan produk-produk google lainnya. Sebagai contoh adalah Blogger, silahkan baca Tips Mudah Cara Membuat Blog di Blogger.

Itu saja sob tips yang bisa saya bagikan siang ini, apabila sobat masih ada yang belum jelas silahkan berikan komentar sobat. Semoga apa yang saya share mengenai Tips Cara Mudah Membuat Email di Google Mail ini bisa bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya dan Have a nice weekand.
0 Komentar untuk " Cara Mudah Membuat Email Di Gmail "