Kamu Yang Pernah Ada Dihati


Kamu yang dulu pernah ada di hati. Apa kabar? aku selalu berharap kamu baik - baik saja.
Kamu masih ingat tentang kisah kita dulu? iya, kisah singkat yang penuh dengan cerita.
Sedih, senang, tangis, tawa, semua ada dalam kisah kita. Tapi itu dulu, dulu waktu kita masih menjadi kita.

Apa kamu tau hatiku masih untukmu? kamu pasti tak pernah tau, atau mungkin tak pernah mau tau.

Aku tau, aku tak berhak untuk memintamu kembali karena aku tau kau pasti tak akan pernah mau untuk kembali.

Luka yang dulu ku torehkan di hatimu mungkin sampai saat ini tak bisa kau lupakan. Luka yang sampai sekarang masih membekas di hatimu, luka yang mungkin sangat sulit untuk kau hapus.

Aku mencoba mencari - cari, mencari hati lain untuk menggantikan dirimu di hatiku. Tapi tak pernah ku dapatkan, tak pernah ku dapatkan orang seperti kamu.

Mungkin banyak orang yang lebih baik darimu, tapi gak akan pernah ada orang sepertimu.

Tuhan, gak nyiptain manusia yang sama lebih dari satu kan?

Aku pernah berpindah dari satu hati ke hati yang lain, aku pernah mencoba menjalin hubungan sebagai seorang sepasang kekasih dari satu orang ke orang yang lain. Tapi tak ada yang bisa menyamaimu.

Mungkin waktu itu ragaku bersama mereka, tapi hatiku tak pernah bisa mengikat hati mereka. Kamu tau kenapa? karena di hatiku masih ada kamu yang menempati.

Kamu yang dulu ada di hati, aku harap kamu tau. Kamu tau disini aku masih memikirkanmu dan akan selalu begitu.