Tips Meningkatkan SEO Pada Blog

http://johanandyagasi.blogspot.com/2014/12/tips-meningkatkan-seo-pada-blog.html

Selamat Datang di Blog saya sob, disini saya akan berbagi ilmu tentang Tips Meningkatkan SEO Pada Blog. Langsung disimak aja sob :')  Ketika datang ke peringkat website mereka secara online, kebanyakan orang tampaknya berpikir bahwa itu adalah semua tentang membangun sejumlah besar link di seluruh internet. Hal ini tidak. Bahkan, itu jauh dari sekedar tentang itu.  

Menurut pendapat saya (dan pendapat setiap Konsultan SEO di Phoenix) satu-satunya cara yang dapat Anda peringkat tinggi online untuk kata kunci yang paling kompetitif adalah jika Anda berfokus pada cara kerja website Anda. Pada dasarnya, jika Anda tidak mendapatkan Anda 'on-page' optimasi bekerja dengan baik maka Anda tidak akan dapat mencapai apa pun dari situs web Anda

 Pada halaman ini saya ingin berbagi dengan Anda delapan tips yang berbeda yang akan membantu Anda menendang optimasi off-page Anda ke overdrive.
  1. Pertama, dan ini adalah yang paling penting tip. Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki sistem navigasi yang baik di tempat di website Anda. Anda ingin memastikan bahwa benar-benar semuanya dapat ditemukan dalam waktu tidak lebih dari dua klik. Lebih dalam dari ini dan spider mesin pencari akan merasa sangat sulit untuk menemukan halaman. Akibatnya mereka tidak akan diindeks. Jika mereka tidak diindeks maka orang tidak akan dapat menemukan mereka melalui mesin pencari.

  2. TechseoYou harus berkenalan dengan Google Analytics. Jika Anda tidak tahu bagaimana cara menginstalnya di server web Anda kemudian meminta sebuah Perusahaan SEO Arizona untuk membantu Anda keluar. Menggunakan perangkat lunak ini akan membantu Anda merencanakan kampanye jauh lebih baik dan memberikan satu ton umpan balik tentang apakah strategi saat bekerja atau tidak. Pada dasarnya itu akan menganalisis lalu lintas yang mendarat di situs Anda. Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda temukan keluar dari Google Analytics adalah Halaman beban kecepatan Blog 'Anda.

  3. Selain Google Analytics saya sarankan Anda mendaftar ke Google Webmaster Tools. Ini adalah alat 'utama' bagi mereka yang melakukan optimasi mesin pencari. Ini termasuk satu ton informasi. Informasi ini mencakup rincian tentang di mana Anda peringkat dalam pencarian untuk kata kunci tertentu, dan jika Anda memiliki link yang rusak di website Anda. Ini akan evengive informasi tentang apakah ada 'merangkak kesalahan' di website Anda. Jika Anda memecahkan masalah apapun maka Anda akan menemukan bahwa itu adalah banyak lebih mudah untuk mendapatkan peringkat.     Apakah halaman di situs Web Anda mengambil lebih dari beberapa detik untuk memuat? Jika mereka melakukannya, Anda akan perlu untuk melihat ke dalam cara-cara meningkatkan kecepatan load halaman. Hal ini karena kecepatan buka halaman adalah faktor yang sangat besar ketika datang ke situs web peringkat. Ada berbagai metode yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kecepatan halaman yang memuat di situs Anda. Ini termasuk menebang pada setiap gambar yang tidak perlu, mengubah web host Anda, dan menghilangkan konten yang Anda tidak benar-benar membutuhkan.

  4. Seo-helpContent adalah raja ketika datang ke peringkat di mesin pencari seperti Google. Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki kualitas tinggi dan konten unik di situs Web Anda. Anda harus memastikan bahwa lebih banyak konten juga ditambahkan secara teratur. Salah satu tips terbaik yang saya miliki untuk Anda di sini adalah untuk menginstal sebuah blog. Pastikan bahwa Anda menggunakannya dan Anda akan menemukan bahwa Anda menghasilkan BANYAK lalu lintas alam!
     
  5. Ketika Anda menulis konten saya menyarankan agar Anda memasukkan link ke 'situs-situs lain secara online (belum tentu Anda website pesaing). Untuk mesin pencari, memiliki sama sekali tidak 'keluar' link terlihat sedikit curiga. Situs-situs yang meliputi sumber penelitian untuk konten mereka cenderung tarif jauh lebih baik dalam mesin pencari. Anda hanya akan perlu untuk memasukkan satu atau dua link keluar di sini.
     
  6. Bekerja dengan Perusahaan SEO Anda untuk datang dengan daftar kata kunci yang Anda harus memasukkan ke dalam website Anda. Jangan pergi ke laut dengan kata kunci sekalipun. Pada dasarnya Anda menggunakan mereka untuk memberitahu mesin pencari apa website Anda adalah semua tentang.
     
  7. Pastikan bahwa Anda bermain-main dengan meta tag Anda! Yang paling penting untuk Anda di sini adalah judul halaman dan deskripsi halaman. Tidak memperbarui ini adalah jatuhnya banyak situs yang mencari untuk mendapatkan peringkat. Jangan lupa untuk memasukkan kata kunci dalam meta tag Anda! Membuat mereka eye-catching juga sehingga orang cenderung untuk mengklik pada mereka ketika Anda datang di pencarian.


    Sekian
    Tips Meningkatkan SEO Pada Blog dari saya Semoga Bermanfaat :')
0 Komentar untuk " Tips Meningkatkan SEO Pada Blog "