Download Aplikasi Line Untuk Blackberry Versi Terbaru 2015

Selamat BeDownload aplikasi Line untuk Blackberry update versi terbaru 2015. Untuk anda yang ingin melakukan update aplikasi line for blackberry ke versi terbaru, silahkan anda download line blackberry yang akan kami sajikan melalui artikel ini. LINE messenger merupakan aplikasi chatting multiplatform yang bisa digunakan untuk semua smartphone termasuk salah satunya ialah smartphone blackberry. Dengan menggunakan line messenger, anda tidak perlu takut kehilangan pulsa lagi ketika anda sudah terdaftar dalam paket BIS / blackberry Internet Service.
Aplikasi Line untuk blackberry, nokia, android, maupun iOS ini memiliki ciri khas yang beda dengan aplikasi chatting lainnya. Aplikasi Line inilah yang pertama kali mengusung fitur Stiker sticker lucu dan unik yang bisa digunakan untuk aktifitas chatting. Enaknya lagi aplikasi line ini juga secara otomatis terintegrasi dengan daftar kontak di hp/ smartphone anda sehingga secara langsung bisa anda add ketika kontak di handphone anda juga menggunakan line. Nahm langsung saja silahkan anda download line for blackberry DISINI.
line-blackberry
Lalu apa saja fitur terbaru dari aplikasi line for blackberry update 2015 tersebut ? Selain tambahan sticker sticker lucu dan gratis, line ternyata juga menyematkan beberapa game seru yang bisa anda mainkan, secara lengkapnya berikut beberapa fitur aplikasi line untuk blackberry yang dihadirkan di tahun 2015 ini.
1. Berbagi video, foto, dan pesan suara
2. Chatting jadi lebih lucu & ekspresif bersama Stickers LINE
3. Gratis Voice Call dan Video Call
4. Chatting Gratis, kapan pun dan dimana pun
5. Snap Movie
6. Integrasi dengan contact yang ada pada smartphone/ HP
7. Aplikasi bersifat freeware / gratis
Cara install aplikasi line di blackberry juga sangat mudah. Silahkan anda download melalui link yang kami sediakan diatas kemudian klik dan install. Atau anda juga bisa langsung menuju ke aplikasi blackberry app world yang ada pada bb anda kemudian ketik “Line” pada kolom search/ pencarian. Setelah muncul list aplikasinya, pilih logo line dan pilih install. Selesai!

Semoga Bermanfaat :')
0 Komentar untuk " Download Aplikasi Line Untuk Blackberry Versi Terbaru 2015 "