Cara Membangun Jaringan Wifi Sederhana

buat jaringan wifi
Langkah membangun jaringan WIFI sederhana dengan menggunakan AP Blue LINK, di SMK Jambi setelah proses instalasi berjalan dengan baik langkah selanjutanya adalah mengatur IP adres dari komputer yang kita gunakan agar dapat mengatur konfigurasi, yang ada di AP tersebut dan yang perlu diketahui adalah IP Default dari apa tersebut. 

Pada kasus kali ini AP yang digunakan adalah AP Blue Link dimana IP Defaultnya adalah : 192.168.2.254/255.255.2555.0 nah setelah mengetahui IP Default dari Ap yang hendak di konfigurasi langkah selanjutnya menghubungkan komputer dengan AP yang kita gunakan dengan kabel UTP,dan kemudian dikomputer ubah atau buat IP komputer kita satu network dengan AP tersebut misalnya IP komputer 192.168.2.1/255.255.255.0 berikut ini tahap‐tahap merubah Ip di komputer.





Klik Start > Seting > Control > Panel





Control Panel Double Klik Network Connection
Setalah itu Pilih Icon Network Connection double klik atau bisa dengan cara klik kanan kemudian pilih Open.

Mohon Maaf waktu Post artikel ini koneksi lelet bagi sahabat yang pengen tau detail caranya silahkan download artikelnya disini :Bangun Jariingan Wifi Sederhana
1 Komentar untuk " Cara Membangun Jaringan Wifi Sederhana "

hat is some pretty fascinating ideas, but Ive got a question for you. I have a Wordpress site, however my design is rather boring. Yours looks genuinely great though and I am wondering if it is a premium theme? Im just contemplating acquiring one, but I genuinely like yours. Cheers!
As a contractor, I address some of these issues are a regular basis thanks for making sense!
these days. these days say something ideas.
OLANSI FACTORY