Belajar Menggambar Menggunakan Paint

Ditengah-tengah kesibukan kuliah, saya coba sedikit refreshing dengan menyempatkan diri untuk bermain dengan Microsoft Paint, sebuah program yang secara khusus digunakan untuk kegiatan drawing sederhana. Jadi kita bisa menyalurkan bakat melukis atau coret-coret tanpa harus mengeluarkan uang saku untuk membeli cat, kuas ataupun peralatan pelengkap lainnya. Murah dan mudah bukan? Hehehe...
    Setelah melalui sebuah proses sederhana, akhirnya saya bisa membuat beberapa gambar sederhana menggunakan Ms Paint ini. Tidak begitu indah memang. Maklum pemula. Hehehehe...namun saya sudah berusaha mencoba memberikan yang terbaik.
Berikut hasil gambar saya menggunakan Ms Paint...:)
1. Smoke
Smoke - by Johan Andy Agasi
2. Lilin Kehidupan
Lilin kehidupan - by Johan Andy Agasi
3. A Sunset
Tutorial Menggambar Paint
A Sunset - by Johan Andy Agasi
Itulah beberapa contoh gambar yang sudah saya hasilkan dari Paint, sebuah program yang sangat sederhana pabrikan Microsoft. Jadi, untuk teman-teman yang juga memiliki hobi menggambar atau ingin belajar menggambar, Ms Paint bisa menjadi media kerja bagi teman-teman dalam menyalurkan bakat. Di sini yang terpenting adalah kreatifitas.
Selamat mencoba dan berikan yang terbaik...
0 Komentar untuk " Belajar Menggambar Menggunakan Paint "