Download Aplikasi Twitter TweetDeck For PC

Aplikasi desktop resmi Twitter TweetDeck akhirnya keluar dari versi beta, dan bergabung dengan situs dan aplikasi mobile sebagai bagian dari desain ulang layanan.


TweetDeck memungkinkan Anda untuk mengikuti sejumlah Twitter dan Facebook account Anda berjalan dalam satu aplikasi berbentuk kolom. Perubahan terbesar dengan versi TweetDeck adalah tidak lagi menginstal melalui Adobe AIR, membuat memulai yang sedikit lebih cepat.

Munculnya TweetDeck sebagian besar tidak berubah. Sangat bersih dan mudah dimengerti, dan masih mungkin aplikasi terbaik untuk menggunakan beberapa account. Pengaturan standar memiliki umpan Rumah pembaruan dari semua account Anda bersama-sama. Lalu ada pakanMe, yang menunjukkan semua interaksi dengan Anda di Twitter atau Facebook. Akhirnya ada Inbox untuk Pesan Langsung di Twitter. Anda dapat menambahkan untuk salah satu dari pilihan hal-hal seperti Daftar atau Tweets, dan menghapus salah satu dari mereka juga.

TweetDeck adalah sangat penting jika Anda menggunakan lebih dari satu akun Twitter. Sangat mudah untuk digunakan, dan dirancang dengan sangat jelas, dengan keamanan tambahan dukungan resmi Twitter. Membuat installer nyata sehingga Adobe AIR tidak diperlukan adalah perbaikan besar pada versi sebelumnya juga.

perubahan baru-baru ini
Isi dengan mudah:
· Sekarang kolom Anda disusun dalam satu baris horisontal terus menerus, memungkinkan Anda untuk menavigasi lancar kiri dan kanan dengan scrollbar.
· Anda dapat menggulir beberapa kolom sekaligus dengan mengklik panah kedua sisi "Kolom" tombol pada toolbar atas. Anda juga dapat mengklik "Kolom" tombol untuk mengungkapkan daftar lengkap semua kolom di TweetDeck Anda dan mengakses setiap kolom segera.

Mengelola kolom Anda:
· Dengan penambahan tombol Kolom baru sekarang lebih mudah untuk mengatur kolom Anda. Dengan kolom drop-down terbuka, cukup membawa lebih "seret" icon di sebelah kanan nama kolom yang ingin Anda bergerak, klik dan drag kolom ke posisi baru, kemudian turun.

UU apa yang terjadi:
· Ikon menu pada setiap Tweet memberikan Anda akses cepat ke lebih tindakan Tweet, seperti "Buat link", dan tindakan-pengguna yang terkait, seperti "Block". Hal ini memungkinkan pengguna laporan spam, tambahkan account untuk daftar, menghapus Tweet Anda sendiri, dan masih banyak lagi, semua tanpa harus meninggalkan tampilan kolom utama Anda.

Download Aplikasi TweetDeck For PC disini
0 Komentar untuk " Download Aplikasi Twitter TweetDeck For PC "